Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tipe-Tipe Mahasiswa di Kampus (Para Mahasiswi Awas Bisa Kecantol Nih)

Hallo Sobat Ilook! Tak bosan kami menyapa para pembaca setianya Ilook website nih. Gimana ada perkembangan apa hari ini? Ada yang sudah sibuk masukin berkas skripsi? Atau ada yang sudah menunggu selempang gelar? Pokoknya apapun kegiatannya diusahakan harus tetap semangat dan terus raih mimpi-mimpinya agar menjadi nyata ya.

Wah, hari ini Ilook website akan memanjakan mata para Mahasiswi nih. Soalnya ada artikel baru yang harus dibaca. Apalagi, ada visualisasinya yang bisa bikin hati jadi dugun-dugun. Hmm.. bakal bahas tentang apa ya?

Nah ini dia ada 10 tipe-tipe mahasiswa yang ada di kampus. Coba deh dibaca mana tahu kalian termasuk salah satunya. Awas yang nomor 4 bikin greget, tapi jangan sampai banting HP nya ya..
 
1. Mas Jin alias Mahasiswa Rajin

Sumber: cdn.idntimes.com
 
Kalian pasti udah banyak nemuin si Mas Jin  ini nih dari pertama masuk kuliah. Karena si Mas Jin, yang rajin datang paling awal ke kampus, selalu ngerjain tugas tepat waktu, sampai-sampai Mas Jin jadi sering banget dimodusin sama temen-temennya. Apalagi waktu lagi ada kuis dan tugas, teman-teman berbondong untuk langsung ngedeketin Mas Jin ini. Duh, yang sabar ya Mas Jin, hehe.

2. Mas Atuy alias Mahasiswa Santuy

Sumber: wowkeren.com
 
Pasti udah kebayang dong gimana Mas Atuy ini kalau sudah di kampus. Semua kegiatan yang dilakuin serba santuy. Misalnya, datang ke kelas terlambat berkali-kali tanpa peduli respon ataupun hukuman dari dosen, ngerjain tugas selalu di waktu mepet, dan termasuk waktu mau nyatain perasaan sama cewe yang mereka suka. (namanya juga santuy kan? Buat apa dibikin ribet?) Wah, tapi bikin resah juga kalau Mas Atuy jadi terus-terusan begini, kadang jadi bingung kapan waktunya mereka serius ya?

3. Mas Aris (Mahasiswa Aktivis)

Sumber: dreamers.id
 
Nah untuk tipe mahasiswa seperti Mas Aris ini pasti temen-temen udah tahu ya gimana kece, berwibawa dan semangat nasionalismenya mereka untuk menegakkan keadilan di negeri ini. Jadi tipe Mahasiswa  yang satu ini sangat sensitif dengan dunia politik dan alergi dengan korupsi. Jangan lupa, mereka juga pastinya selalu jadi garda terdepan untuk membela rakyat, so buat para ladies udah kebayang nggak tuh kalau Mas Aris ini lagi aksi atau demo? Damagenya  enggak main-main dong, jelas bikin dag-dig-dug enggak karuan

4. Mas Boy alias Mahasiswa Fakboy

Sumber: merahputih.com
 
Punten, ini ada Mas Boy mau ngenalin diri – hehe. Kalau bahas masalah Mas Boy ini, pasti banyak banget para cewek yang langsung maju untuk minta minta pertanggung jawaban! Eh, tanggung jawab apaan nih? Itu lho! Mas Boy sering banget bikin hati para cewek jadi potek! Jadi kesel sendiri!
 
Mas Boy ini biasanya memiliki jiwa petualang dan paling bisa menciptakan suasana seru dalam setiap obrolannya, alias yang paling bisa modus ke cewek-cewek. Mereka juga yang paling handal kalau disuruh ngegombal. Duh, jurusan mana ya yang jadi sarang fakboy di kampusmu?

5. Mas Ola alias Mahasiswa Cool tapi Idola

Sumber: id.pinterest.com
 
Siapa sih yang nggak tertarik sama Mas Ola yang satu ini?  Tipe-tipe seperti Mas Ola ini benar-benar banyak yang dijadikan list pacar idamannya para mahasiswi lho. Biasanya nih Mahasiswa cool ini punya sifat atau karakter yang berbeda dari Mahasiswa  yang lain. Biarpun banyak dari mereka yang terkesan introvert, tapi itu menjadi daya tarik orang lain ketika bertemu dengan mereka. Percaya atau tidak Mahasiswa cool itu biasanya sering membuat lawan jenisnya penasaran dan kepo habis-habisan, jadi jangan heran kalau mereka bisa menjadi idola kampus juga.

6. Mas Ganis alias Mahasiswa Organisasi

Sumber: EXO-L Indonesia (Facebook)
 
Ngomongin Mas Ganis udah pasti si Mahasiswa aktif yang memiliki banyak banget kegiatan di kampus dan dia bukan seorang mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang) Pastinya nih Mahasiswa organisasi, cenderung memiliki gaya bicara atau public speaking yang keren, karena mereka udah terbiasa ngomong di depan khalayak ramai. Hampir sama dengan Mas Aris, Mas Ganis juga memiliki Damage  yang luar biasa lho kalau sudah aksi!

7. Mas Atet alias Mahasiswa Atlet

Sumber: pinterest
 
Kenalin, yang ini namanya Mas Atet. Mas Atet yang punya postur tubuh keren, perutnya seperti papan catur, apalagi kalau sudah turun ke lapangan untuk kompetisi olahraga. Wah bisa bikin supporter kejang-kejang. Kebayang enggak tuh, bikin iri mahasiswa lain.

8. Mas Gammy alias Mahasiswa Gamers

Sumber: EXO Funfiction wordpress.com
 
Kepopuleran Mas Gammy ini yang paling mendominasi di kampus sekarang. Hampir 85% waktunya dihabiskan untuk bermain game. Mahasiswa gamers ini kalau sudah mabar pasti suka lupa waktu. Banyak keluhan para mahasiswi akibat tingkahnya Mas Gammy ini. Karena selain lupa waktu, mereka melupakan mbak pacar juga sih ☹

9. Mas Rohan alias Mahasiswa Kerohanian

Sumber:wolipop.com
 
Kalau Mas Rohan memang patut diacungi jempol deh! Mas Rohan banyak sekali melakukan hal positif dalam hidupnya dan menjadi bekal juga untuk akhirat kelak. Tipe mahasiswa seperti Mas Rohan ini cenderung lebih banyak menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang penuh kebermanfaatan dan penuh kebaikan. Dirinya juga lebih membatasi diri dengan para ukhti. Jadi buat ukhti yang ingin mendekati hati Mas Rohan ini, bisa gunakan cara ninja dan jurus jitu. Yakni terus memperbaiki diri dan tikung di sepertiga malam ya Ukh!

10. Mas Aldia alias Mahasiswa Sosial Media

Sumber: wowkeren.com

Mas Aldia ini menjadi tipe mahasiswa terakhir versi Ilook website kali ini. Hampir semua kegiatannya berada di social media. Mulai dari jadi selebgram, dibanjiri endorse-an, hingga video viral yang bikin followers melejit. Hidupnya enggak akan bisa lepas dari genggaman HP nih. Tapi, denger-denger Mas Aldia kalau lagi gabut sering pansos juga supaya notifikasinya rame hehe, bener enggak Mas?

Itulah tadi 10 Tipe Mahasiswa di Kampus versi Ilook website. Hayooo, para Mahasiswi ada kecantol sama yang mana nih?

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Terima kasih atas informasinya min, sangat bermanfaat kali😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 kak, jangan lupa mampir dan share ya 😉

      Hapus
  2. Oalah ,saya kecantol banget sm mas Aldia dan mas Rohan ,min

    Lebih sering buat artikel yang kek gini ya min 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, hati2 kak kalo kecantol, nanti gak bisa dicopot lagi 😂

      Hapus
  3. Ahhh uri jungkook 😍
    Kim taehyung 😘
    Eunewoo oppa 💙
    Koko kriswu 💗

    BalasHapus
  4. Ahhh uri jungkook 😍
    Kim taehyung 😘
    Eunewoo oppa 💙
    Koko kriswu 💗

    BalasHapus