Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

NILAI Minimal dan Maksimal yang LOLOS SBMPTN di UNIB TAHUN 2020

Halo Sobat ilook !!

Pengumuman SNMPTN 2021 telah berlalu, sudah move on kan ya ?? Selamat ya bagi yang telah dinyatakan LOLOS, untuk yang belum lulus, saatnya fokus ke UTBK SBMPTN.  Kali ini ada info penting buat pejuang SBMPTN, Ini bisa jadi salah satu strategi buat kalian.
Gambaran nilai UTBK yang lolos SBMPTN di Universitas Bengkulu Tahun 2020, sobat bisa jadikan ini sebagai motivasi untuk mendapatkan nilai UTBK yang tinggi agar bisa lolos SBMPTN 2021 di Universitas Bengkulu. 

 

 

Untuk urutan pertama pada rumpun SAINTEK ditempati program studi Pendidikan Dokter dengan nilai tertinggi 640,93 sedangkan nilai terendah 579,75. diikuti prodi Statitika dan informatika di urutan 2 dan 3. kira-kira sobat pejuang PTN harus dapat nilai kisaran 579,75 atau lebih dari itu untuk mengamankan posisi saat perangkingan nilai UTBK di prodi pendidiakan dokter .

Sedangkan untuk rumpun SOSHUM, urutan pertama ditempati oleh prodi dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan yaitu Pendidikan Jasmani dan Kesehatan dengan nilai UTBK tertinggi sebesar 601,60 dan nilai minimal 519,37.


Sobat ilook, nilai UTBK tahun 2020 bukan patokan,bisa saja tahun ini menjadi lebih tinggi lagi atau sebaliknya. Jadikan ini agar bisa memotivasi sobat untuk bisa mendapatkan nilai UTBK yang lebih tinggi.  Semangat untuk ujian nanti !!


Posting Komentar

0 Komentar