Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadir di Bengkulu! 3 Menu Rekomendasi Fore Coffe

sumber : Antaranews.com

penulis : abelratika

Hallo sobat ilook!!! siapa sih yang tidak mengenal coffeshop yang terkenal di kalangan anak jaksel? Fore coffe kini hadir di Bengkulu sobat dengan nuansa instagramable dan comfortdable. Khususnya untuk anak senja dan pecinta kopi rekomended banget looooh untuk datang menikmati kopi-kopi berkualitas tinggi disini!

Tau ga sih sobat, Fore Coffe sebagai start-up coffeshop baru saja melakukan Grand Launching di Bencoollen Indah Mall Bengkulu menghadirkan  banyak diskon sampai 50% melalui aplikasi mobile sendiri, khususnya untuk pengguna baru. Hal ini membuat antusiasme banyak anak muda di bengkulu datang dan berburu diskon di outlet Fore Coffe tersebut. 

Untuk sobat ilook yang belum tau, target penjualan Fore Coffe bisa mencapai 3000 cup/hari di setiap outlet loh, Fore Coffe membidik kenaikan penjualan tahun 2024 bisa mencapai 65% menarik bukan? nah sobat untuk kamu yang belum pernah datang menikmati kopi di Fore Coffe ini, berikut 3 rekomendasi menu di Fore Coffe :

1. Ice Aren Lattte

Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli pilihan cocok buat dinikmati di segala momen. Tidak heran kan kalau Iced Aren Latte jadi produk best selling dan barista choice Fore Coffee. 



2.  Iced Pandan Latte

menu legendaris Fore Coffee! Iced Pandan Latte memiliki rasa unik perpaduan pandan asli, kopi dan susu dijamin bisa bikin mood kamu oke seharian deh!



 3. Iced Shake Shake Latte

Menu baru dan fenomena di media sosial  ini memiliki Perpaduan rasa Premium Espresso dan Sauce Fore Coffee menjadi rasa kopi yang unik. Rekomendasi buat kamu yang tidak suka kopi yang terlalu pahit karena bisa shake sendiri, makin di-shake makin aseek!




Posting Komentar

0 Komentar