Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Surat Cinta : Teruntuk Kalian Para Wanita Hebat yang Sedang Merayakan Hari Kartini

 

Hallo Sobat Ilook! Seminggu sudah melewati Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sebelumnya, selamat merayakan hari Raya Idul Fitri minal aidzin wal faidzin ya. Wah, sudah kembali beraktivitas lagi ya semuanya. Mana nih semangatnya para mahasiswa yang sudah kembali berkuliah? Pastinya, mulai kembali menggebu ya, Sobat Ilook. Kali ini, mohon maaf sepertinya tidak membagikan artikel dulu tapi malah mau ngirim surat cinta, terkhusus untuk semua perempuan hebat di seluruh Indonesia. Dalam rangka apaan?

22 April – R.A Kartini

Surat Cinta yang manis ini, Ilookpedia kirimkan untuk kalian wanita hebat Indonesia. Hai! Dimanapun kalian berada, bagaimana keadaannya hari ini? Bagaimana kondisi hati nya hari ini? Bagaimana aktivitasnya hari ini? Sehat.Seru sekali, dan sangat menyenangkan. Hari ini, saya deklarasikan bahwa saya bangga menjadi perempuan Indonesia. Begitukan jawaban yang sangat tepat. Hari ini, bersama dengan surat yang saya kirimkan ini, saya juga mengirimkan energi kebahagiaan untuk kalian.

Bahagia ya, menjadi perempuan yang serba bisa. Perempuan dengan berbagai macam keahlian, perempuan dengan berbagai macam skillnya, kekuatannya, serta kehebatan lainnya yang mungkin mampu mengalahkan Thanos. Wah, ternyata kita adalah bagian dari Avengers ya?! Bagaimana tidak, untuk menjadi seorang perempuan bahkan tidak mudah, jadi tentu menjadi hal yang sangat patut disyukuri dalam hidup ini karena terlahir sebagai perempuan.

Sebagai pelopor Emansipasi, R.A Kartini sungguh terkenang kisah dan jasanya. Perempuan memiliki pijakan yang sama dengan laki-laki. Perempuan pun bisa melangkah kearah tangga yang sama dengan laki-laki. Perempuan Indonesia, adalah perempuan-perempuan yang berjuang akan tekad untuk masa depannya yang cerah. Perempuan Indonesia, adalah perempuan-perempuan yang akan meraih kemenangan dengan menembus cakrawala pengetahuan dan banyak ragam ilmu.

Ribuan rasa syukur dan terima kasih, atas segala perjuangan yang ia wariskan kepada kita. R.A Kartini, bagaimana mungkin terlupakan? Berkatnya, bahwa Perempuan mendapatkan hak bersuara dan pandangan yang luas, mendapatkan kesetaraan, bebas berpikir dan berpendapat dengan tegas, Perempuan berhak mendapatkan kelayakan dalam hidupnya dan bersosial.

Selamat hari Kartini, untuk semua Perempuan hebat Indonesia yang sedang berjuang!

Posting Komentar

0 Komentar