Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Dulu Beli Tiket Coldplay, Kalau 4 Hal Ini Masih Menjadi Kendala Sehari-hari

Hallo sobat Ilook! Bagaimana kabarnya dicuaca panas kali ini? Luarbiasa ya guys, panas membara ini bikin semangat juga membara. Sama hal nya seperti para kawala muda yang lagi membara buat nge-war Tiket Coldplay. “WOYYY! Ini tuh, yang datengin Indonesia Coldplay tau, belum tentu bakal dateng lagi di tahun tahun berikutnya” Tentunya jadi trend nya mahasiswa nih, apalagi yang hobi banget buat nontonin konser.

Eits! Buat mahasiswa sultan sih gak masalah. Duit kalau sudah habis bisa dicari lagi, tenang aja sudah nanam pohon duit.

Tapi gimana ya, buat Mahasiswa sederhana yang kalau samponya habis masih diisi air keran? Simak yuk, 4 hal yang belum bisa dipenuhi dalam keseharian Mahasiswa tapi ngotot buat nonton konser.

1.Hari-Hari Masih Makan Indomie


Indomie itu memang seleranya orang Indonesia. Praktis dan murah, terjangkau banget untuk mahasiswa ngekos dan sangat sederhana ini. Ditahan dulu ya, jangan dulu beli tiket Coldplay, soalnya mikirin buat makan masih bingung. Uangnya ditabung buat beli Indomie rasa lain dulu deh.

2.Mahasiswa Akhir Menjelang Skripsi dan Wisuda
Sebagai mahasiswa akhir, biasanya bakal banyak pengeluaran lebih dari biasanya. Menujur Skripsi dan wisuda akan banyak sekalian gocek-an yang dikeluarkan lho! Mulai dari alat dan bahan, hingga perintilan tak terduga. Karena memang menuju akhir itu dibutuhkan effort yang luar biasa. Jadi, kalau mau segera diakhiri masa Mahasiswanya beli tiket Coldplay ditunda dulu deh. 



3. Mahasiswa Yang Lupa Bayar Hutang


Tunggu, lupa atau sengaja dilupain ya?! Buat mahasiswa yang merasa pernah menghutangi mahasiswa lainnya, hayuk dibayar dulu hutangnya. Malu lho, kalau bikin status pengen nonton konser tapi hutangnya belum lunas. Kadang gengsi itu bisa mengacaukan semuanya. Memang nya kalau gak nonton Coldplay, Gak keren ya sampe hutangnya dilupain?

4. Penderita Penyakit Akut 


Guys, untuk teman-teman yang memiliki kesehatan kurang baik sepertinya perlu memperhatikan kondisinya. Melihat konser sebesar itu, rasanya sangat riskan untuk mahasiswa yang memiliki penyakit seperti Asma, asam lambung, hingga anemia. Jika tidak sanggup berada ditengah keramaian jangan dipaksain untuk beli tiket nya ya.

Nah, jadi bagaimana masih mau nih maksain beli tiket Coldplay? Boleh, yang lagi kelebihan uang dan bingung buat menghabiskan nya silahkan saja. Perkirakan, kebutuhan primernya sudah terpenuhi dulu sebelum menjalankan kebutuhan tersiernya ya. Semangat buat semuanya!

Posting Komentar

0 Komentar