Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

UIN FAS Menjadi tuan Rumah Musyawarah DPW 1 ITHLA

 


Hai sobat ilook, tanggal 12 – 13 Agustus kemarin UIN FAS menjadi tuan rumah musyawarah wilayah ITHLA’ DPW 1. Apa sih ITHLA’ ? ITHLA’ merupakan organisasi kemahasiswaan gabungan dari dua program studi yaitu, Pendidikan Bahasa Arab dan Bahasa Sastra Arab. ITHLA’ dewan perwakilan wilayah 1 merupakan gabungan dari semua universitas Islam yang ada di Sumatra.

Kegiatan Musyawarah wilayah di Bengkulu mengusung tema “realisasi aksi dan maksimalisasi potensi untuk mewujudkan generasi DPW 1 ITHLA’ Sumatra yang bersinergi” Musyawarah wilayah berlangsung dengan khidmat dengan jumlah peserta 122. Peserta musywil yang hadir berasal dari 10 Uuniversitas yang ada didaerah Sumatra.

Pemilihan ketua dimulai pada pukul 22.00 WIB dan hasilnya Rizki dari IAIN Curup terpilih sebagai ketua DPW 1 selanjutnya. Ahyar Sholeh selaku plt. Ketua DPW 1 berharap Rizki dapat meneruskan estafet kepemimpinan lebih baik darinya.

“Selain memilih nahkoda untuk kepengurusan berikutnya, musywil juga menjadi ajang untuk memperkenalkan kebudayaan Bengkulu kepada peserta sesumatra dan memperkenalkan sanggar UIN FAS pada kampus lain,” ujar Yapi selaku ketua panitia.

Nah Sobat ilook itulah tadi kegiatan  Musywil DPW 1, gimana tertarik untuk mengikuti ITHLA’? (Shinta Amriani P.)

Posting Komentar

0 Komentar