Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kocaknya Dunia Kuliah, ini dia pengakuan dosa ala mahasiswa


Hallo sobat Ilook! We are back! tim ilook yang setia membawakan berita-berita asyik! Dua bulan sudah kita mengikuti perkuliahan offline yang di buka di Januari lalu, dan sekarang sudah memasuki bulan Maret lho!

Artikel baru di tahun 2022 ini akan mengulik bahasan menarik.

Ngomongin tentang kehidupan mahasiswa di dunia perkuliahan,  terkadang banyak yang aneh,lucu ,bahkan sangat menarik untuk kita ceritakan. Nah kali ini kita akan membahas mengenai “Pengakuan Dosa Ala Mahasiswa yang Bikin Geleng Kepala. Kocak Bener Dunia Kuliah! Di himpun dari laman https://www.hipwee.com ada 11 pengakuan dosa ala mahasiswa, tapi kali ini ilook unib coba merangkum 5 dosa mahasiswa yang sering kita jumpai di bangku kuliah.

Dulu saat kita masih duduk di bangku SMA, pasti banyak dari kita yang menganggap bahwa kehidupan anak kuliah itu lebih enak ,asik bahkan ada yang mengira lebih bebas. Banyak  yang menganggap lebih dewasa, melakukan segala hal semaunya, pergaulannya semakin luas dan masih banyak lagi. Akan tetapi, tidak jarang pula anggapan itu mendadak sirna disaat kita benar-benar sudah memasuki dunia perkuliahan dan menyadari sepenuhnya jika anggapan kita dulu ternyata berbanding terbalik.

Tidak bisa dihindari lagi jika kehidupan perkuliahan itu penuh dengan lika-liku dan tantangan yang terkadang juga menguras emosi serta fisik. Nah makanya sangat tidak heran jika banyak di antara kita yang sering sekali melakukan tindakan atau hal konyol semasa sekolah demi menghadapi situasi-situasi keras nan absurd ini. Walaupun terkadang ada juga yang kerap melakukan dosa ala anak kuliah meski situasinya lagi biasa-biasa aja.Bukti kalau dunia perkuliahan ini benar-benar lucu! Disini kita akan membahas deretan cerita kocak pengakuan dosa ala anak kuliah dari para warganet!

1. Sudah tidak heran lagi kalau dosa mahasiswa selama masa pandemi ini makin aneh-aneh aja. Ini salah satunya !

2. Ini sih udah berasa kayak anak STM banget. Lagian juga aneh, yakali semuanya lancar tiba-tiba malah dapat nilai E

3. Siapa yang sering begini juga nih? Ketika udah masuk sesi tunjuk-tunjukan, pasti ada aja yang cabut dari kamera dengan alasan sinyal jelek. Klasik tapi selalu berhasil
 

4. Ini tetap aja namanya dosa karena bohong. Tapi mau gimana lagi kalau punya teman nggak ada akhlak begitu. Benalu banget!

5. Ternyata ada juga yang sekonyol ini dosanya. Kampus kalian ada program penilaian dosen pakai cara-cara ngisi rating kayak gini juga nggak?


Itu tadi 5 gambaran Pengakuan Dosa Ala Mahasiswa yang Bikin Geleng Kepala..Semangat yaaa sobat Ilook! Semoga tahun ini semakin membaik.

Posting Komentar

0 Komentar