Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Human Initiative Bengkulu Sukses Gelar Mini Konser Kemanusian

 


Bengkulu – (11/4) Human Initiative Sukses adakan Mini Konser kemanusian doa untuk negeri, mini konser yang diselenggarakan di GSG Kantor Gubernur ini turut dimeriahkan oleh  Ust. Hasbiyallah, Salsabila Nasyeed, Drg. Diana, UKM Seni DEHASEN, Kak Agus Taifur, Cosmin IAIN, Insanada, Romansa Nasyeed, Adik Home dan sucenk ft Uscoutic. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid – 19 

Salah satu penampilan dari salsabila nasyeed

Menurut Indrawan selaku ketua panitia, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara pengumpulan Donasi kemanusiaan peduli  bencana Indonesia,  yang nantinya akan disalurkan untuk korban becana Gempa di Sulawesi Barat,   Banjir di Kalimantan Selatan, serta Gempa di NTT dan Malang.

Sebelumnya, Human initiatve yang memang bergerak di bidang kemanusiaan telah menginisiasi dibentuknya komunitas gabungan provinsi Bengkulu “kolaborasi kebaikan Bengkulu”. Hive Bengkulu sebagai Fasilitator merangkul komunitas-komunitas yang ingin menyalurkan  energi kebaikannya di bidang kemanusiaan. Untuk tahun ini, Donasi yang dapat diberikan yaitu berupa uang ke rekening donasi : 104.6610748 di bank Mandiri atas nama Ellisa.

Indrawan Jaya Putra -  Ketua panitia

Harapannya “konser kemanusian bisa dilaksanakan lebih meriah dan donasi yang dikumpulkan dapat lebih besar lagi ketika pandemi covid 19 telah berakhir” kata indrawan selaku Ketua panitia kegiatan mini konser amal

Rangkain acara pengumpulan donasi dan  mini konser kemanusian doa untuk negeri saat ini telah berhasil menggalang dana sebesar Rp 9.600.100,00 dan nantinya dapat terus melakukan penggalangan dana serta mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu membantu korban bencana di indonesi. (Dds)

Posting Komentar

0 Komentar