Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Rekomendasi Webtoon Bikin Liburanmu Semakin Seru!

  5 Rekomendasi Webtoon Bikin Liburanmu Semakin Seru!

 

Halo sobat ilook! Bagaimana kabarnya? Liburan masih #dirumahaja? Wah, jangan risau dong. Di masa pandemi seperti ini kita memang harus tetap waspada ya. Liburannya jangan terlalu banyak diluar rumah, karena keadaan memang belum sepenuhnya stabil.


Nah, supaya liburanmu lebih menyenangkan Ilook merekomendasikan beberapa bahan bacaan seru dari webtoon. Ada yang webtoon maniac? Pasti hafal banget deh sama judul webtoon yang Ilook rekomendasikan di bawah ini, yuk simak :


1. The secret of angel

cerita ini dimulai dari Kisah seorang gadis yang bernama Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya setelah dibully habis habisan saat SMP. Jukyung tidak menyerah dan berusaha untuk mengubah penampilannya agar tidak lagi menjadi korban bullying.

Webtoon ini sangat rekomendasi buat para gadis yang ingin mencari jati diri akan kecantikan yang sesungguhnya

Komik ini masih on going di webtoon dan diterbitkan setiap hari Selasa. Berkat kepopulerannya, webtoon ini juga dibuatkan seri drama korea yang berjudul "true beauty" 


2. Si Juki : lika liku anak kos

Cerita dimulai dari Juki mahasiswa Jurusan Desain di Universitas Swasta Jakarta yang sebenarnya tinggal di Jakarta tetapi memilih untuk "ngekos-aja"

Webtoon ini sangat direkomendasi untuk kalian yang ingin melihat  gambaran nyata mahasiswa-mahasiswa di Indonesia. Dengan gaya yang kocak, sang komikus :  Faza Meonk, memperlihatkan keadaan mahasiswa zaman sekarang. Mulai dari uang bulanan yang sering telat, mi instan di tanggal tua hingga tips-tips bagaimana bisa bertahan di kos meski duit menipis dan juga bisa membuat kalian tertawa terbahak bahak

Dan komik ini sudah tamat jadi bisa di baca dari episode 0-50


3. Flawless

Flawless ini menceritakan kisah tentang Sarah, cewek tomboy yang kasar dan jago beladiri yang bertemu dengan Elios. Elios cukup misterius, walaupun tunanetra, dia multi talenta dan tidak kalah dengan teman-temannya yang normal. Sosok misterius Elios ini bikin Sarah terpesona.


Rekomendasi banget bagi kalian semua yang mau melihat arti kisah cinta yang sesungguhnya selain itu disini  penulis nya Cynthia Shinshinhye yang berasal dari Indonesia  juga memperlihatkan bagaimana tunanetra juga bisa menjadi manusia yang sama seperti manusia yang tidak ada kekurangan.


4. Just Friend

Webtoon yang satu ini juga cukup populer untuk genre komedi. Aron dan Bagas adalah cerminan dari bromance sejati. Pertemanan kedua pria ini tidak lagi diragukan. Dengan banyaknya kejadian absurd setiap hari, sudah pasti bisa membuat para pembaca tergelitik. 


5. Teman Rasa Pacar

Andra dan Bella menjadi salah satu contoh hubungan "friendzone" layaknya manusia di dunia nyata. Wah, harus dibaca nih. Ada yang mau nyoba friendzone juga kayak Andra dan Bella? 


Itu tadi 5 rekomendasi webtoon yang bisa dibaca saat liburan. Semoga terhibur yaa! (Slm)

Posting Komentar

0 Komentar