Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Rekomendasi Tempat Nongki Ala Anak Semester Akhir

Kamu anak semester akhir dan sedang jenuh? Atau skripsimu masih stuck disitu-situ saja? Yuk cari suasana baru! Kamu bisa mencoba tempat-tempat baru untuk menyegarkan pikiranmu. Berikut 5 rekomendasi tempat nongki ala anak semester akhir :

1.    Café

Suasana kafe yang nyaman dengan diiringi berbagai musik, bisa menjadi pilihanmu untuk menyegarkan pikiran loh. Apalagi saat ini hampir seluruh café sudah tersalurkan oleh wifi, kamu jadi bisa nongki sambil skripsian juga!

(sumber gambar : infokampus.news)

2.    LPTIK

Buat kamu mahasiswa Universitas Bengkulu (UNIB) pasti sudah tidak asing dengan nongki di  Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK). Kamu bisa memanfaatkan sinyal wifi LPTIK untuk mengerjakan skripsi, seperti mencari jurnal-jurnal ilmiah atau sekedar mendownload video pembelajaran di youtube.


3.    Kosan teman

Kosan teman bisa menjadi piilhan terbaik untuk mengerjakan skripsi, karena terkadang obat jenuh yang paling ampuh bagi anak semester akhir ialah dengan bertemu teman-teman.

(sumber gambar : helenairmanda.wordpress.com)

4.    Perpustakaan

Untuk kamu yang hanya bisa menulis dan fokus ditempat yang sunyi, maka perpustakaan bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

(sumber gambar : www.facetofeet.com)

nah sobat ilook, itu tadi 4 rekomendasi tempat nongki ala anak semester akhir, kamu paling nyaman dimana? (AMA)


Posting Komentar

0 Komentar