Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wilky Putra Juliansyah, Mahasiswa PGSD FKIP UNIB Wakili Bengkulu pada Pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional 2020

 

Wilky Putra Juliansyah Duta GenRe provinsi Bengkulu tahun 2020

Siap Berkompetisi dalam Ajang Pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional Tahun 2020

 

Hallo sobat ilook! Wah sudah lama sekali rasanya tidak menyapa para pembaca setia website ilook. Bagaimana kabarnya semua? Hampir di penghujung tahun ya, harapannya tetap sehat dan sejahtera.

 

Kali ini website ilook akan menyampaikan sedikit informasi nih untuk kalian semua, salah satu prestasi membanggakan yang diraih oleh teman kita. Penasaran siapa dia? Yuk simak profil dan ceritanya :

 

Wilky Putra Juliansyah yang biasa disapa dengan Wilky adalah salah satu mahasiswa dari Universitas Bengkulu, jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang juga merupakan Duta Genre Provinsi Bengkulu Tahun 2020 putra. Wilky berhak mewakili provinsi Bengkulu setelah berhasil mengalahkan 23 peserta putra lainnya yang berasal dari 9 kabupaten 1 kota sejak 3 Bulan lalu dan sebentar lagi akan mengikuti Pemilihan Duta GenRe tingkat Nasional.

”saya harus bersaing dengan 33 wakil dari provinsi yang ada di Indonesia. Ini perjuangan yang berat dan saya harus memberiokan yang terbaik untuk provinsi Bengkulu,” kata Wilky, Jumat (20/11).

 

Para Duta GenRe dituntut untuk selalu berperan aktif dalam menyampaikan pesan-pesan Bangga Kencana yakni Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan keluarga Berencana. Masa pandemi yang tak kunjung berakhir, menuntut mereka untuk selalu menyampaikan pesan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Maka dari itu, banyak sekali yang harus dipersiapkan Wilky dalam pemilihan Duta GenRe tingkat Nasional ini, besar harapan wilky minta doa serta dukungan dari Masyarakat provinsi Bengkulu.

Sebagai Duta Generasi Berencana Provinsi Bengkulu Wilky Putra juliansyah mempunyai visi “Mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera” dengan program Unggulannya The Power of GenRe. Untuk saat ini Wilky sedang mempersiapkan diri sebelum pembukaan lomba Pemilihan Duta GenRe Tingkat nasional secara Virtual yang akan dimulai pada tanggal 23 November 2020 senin mendatang sampai dengan malam Grand Final 3 Desember 2020.

 

Posting Komentar

0 Komentar