Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kartika Widya Sari Mahasiswi S1 Akuntansi Universitas Bengkulu Siap Ikuti Apresiasi Pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional Tahun 2020

 


Kartika Widya Sari Duta GenRe provinsi Bengkulu 2020

Siap Berkompetisi dalam Apresiasi Duta GenRe Tingkat Nasional Tahun 2020

 

Hallo sobat ilook! Tak kalah menarik dengan postingan sebelumnya mengenai Wilky Putra Juliansyah yang mewakili Bengkulu ke tingkat nasional, kali ini ada teman kita Kartika Widya Sari yang juga sedang berjuang di tingkat Nasional dalam ajang pemilihan Duta GenRe tingkat Nasional tahun 2020

Yang kepo profilnya bisa baca-baca nih !!!

Kartika Widya Sari atau kerap disapa Kartika adalah salah satu mahasiswa dari Universitas Bengkulu dengan jurusan S1 Akuntansi juga merupakan Duta Genre Putri Provinsi Bengkulu Tahun 2020 terpilih. Kartika berhak mewakili provinsi Bengkulu setelah berhasil mengalahkanpeserta lainnya yang berasal dari 9 kabupatan 1 kota sejak 3 Bulan lalu dan sebentar lagi akan mengikuti Apresiasi Duta GenRe tingkat Nasional tahun 2020.

Sebagai Duta GenRe yang merupakan perpanjangan tangan dari BKKBN Kartika dituntut untuk turut berperan aktif dalam menyebarkan virus-virus genre kepada masyarakat luas terutama sesama remaja agar terhindar dari permasalahan remaja serta dapat menyiapkan Persiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja (PKBR), meskipun di masa pandemi yang tak kunjung berakhir ini, tidak menyurutkan semangat dari duta genre menyebarkan virus-virus genre termasuk anjuran ingat pesan Ibu anjuran gerakan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Sebagai Duta Generasi Berencana Provinsi Bengkulu Kartika memiliki program Innovatif yang bernama Rumpi GenRe atau “Rumah Pintar Generasi Berencana”.  Merupakan media penyampaian materi Genre berbentuk rumah yang terdiri atas 3 kegiatan yaitu Ular Tangga Genre, Ngerumpi Ala Genre  dan GenReQuizz yang memanfaatkan Flatform Quizizz.

”Saya akan bersaing dalam Apresiasi Duta Genre Tingkat Nasional dengan membawa nama Provinsi Bengkulu. Mohon doanya serta dukungannya agar dapat memberikkan yang terbaik untuk provinsi Bengkulu” kata Kartika, Jumat (20/11). Kartika juga memohon doa serta dukungan untuk provinsi Bengkulu dalam apresiasi duta GenRe Tingkat Nasional yang puncaknya pada 3 Desember 2020 mendatang.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar