Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi Mahasiswa #TolakOmnibusLaw Tanpa Ricuh (Banner dan Spanduk Bikin Menggelitik)


 
Hallo Sobat Ilook! Tak bosan kami menanyai kabar teman-teman semua dan selalu berharap kabar baik menyelimuti kita semua ya. Apalagi masa pandemi belum berakhir, ditambah lagi dengan adanya kejadian penuh haru beberapa hari lalu. Jangan patah semangat! Biarpun sudah aktif berkuliah, dengan tugas dan ujian online tetap harus dikerjakan serta dilakukan dengan semangat yang membara ya!

Eh, katanya ada kejadian penuh haru memangnya ada kejadian apa sih?

“Itu lho min, ada banyak mahasiswa hebat yang memperjuangkan suara dan hak-hak rakyat kecil. Mereka yang turun ke jalan dengan keren dan gagahnya itu, ternyata berhasil mendapatkan kabar baik dari beberapa perwakilan DPRD Provinsi Bengkulu. Sorak bahagia pun terdengar memenuhi jalanan Kota Bengkulu yang pada akhirnya mendapatkan senyum kemenangan”

Aksi yang dilakukan sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bengkulu pada tanggal 8 Oktober 2020 kemarin, mendapatkan hasil akhir bersama beberapa perwakilan DPRD yang ikut menyetujui suara dari mereka, sehingga penolakan terhadap UU Cipta Kerja (Omnibus Law) akhirnya terpenuhi.

Eits! Selain kejadian mengharukan, ada juga beberapa kejadian menggelitik dari para Mahasiswa dengan banner dan spanduk andalannya. Wah, kalau begini bisa jadi viral seantero Indonesia nih. Simak yuk, apa sih yang bikin warga net sampai tertawa terbahak.

1.Turun Aksi dan Patuhi Perintah Orang Tua


Waduh, Abangnya anak sholeh banget ya. Turun aksi harus patuhi perintah dari orang tua, turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasi dan suara dari orang tuanya juga nih! Sehat terus ya buat Abangnya dan sekeluarga. Enggak sia-sia, Abang turun ke jalan dan bisa selamat pulang tanpa digebuk polisi, hehe.

2.Proses Pengesahan UU Cipta Kerja, Dinilai Terlalu Cepat.


Mbaknya pasti pejuang skripsi nih! Biarpun skripsi yang pertama tapi urusan Negara tetap yang utama ya Mbak. Pasti berat banget nih memilih antara ngerjain skripsi sama turun aksi kemarin. Semoga setelah turun aksi, proses penyelesaian skripsinya jadi lebih cepat dan dilancarkan hingga wisuda. Mahasiswa tingkat akhir pasti tahu nih gimana sensasinya!

3.GTA Tetap di Hati!


Kalau yang satu ini pasti gamers nih! Liat isi kartonnya kode-kode GTA, waduhh Bang enggak sekalian jualan diamond Bang biar dapat pemasukan waktu aksi? Hehe. Mana nih suara para gamers! Kalau para gamers udah relain jam mabar dan sampai turun aksi, berarti ada yang enggak beres sama Negaranya.

4. Para Pemain Among Us Pasti Tahu


Nih, ada lagi dari games “Among Us” yang lagi viral. Permainan tuduh menuduh, fitnah memfitnah yang ternyata direalisasikan di kehidupan nyata guys! Duh, bisa gawat kan.. Apalagi yang jadi REAL IMPOSTORnya DPR. Waduh.. meresahkan.

5.Pecinta Bola Enggak Mau Kalah


Yakin nih, Mbaknya pecinta bola? Atau nontonin pemainnya doang? Hehehe. Eh, itu fans Barca, Mu, sama Liverpool apa kabar? Setelah ini jangan cari Mbaknya ya, soalnya isi kartonnya mewakili banget kok. Semoga enggak ada lagi pembantaian-pembataian deh, cukup Crewmate aja yang dibantai Impostor diruang Admin, rakyat mah jangan!

6. Bacanya Pakai Mikir


Nah, yang ditulis dua Abang berseragam merah ini cukup sarkas nih guys. ‘Ada yang tegak tapi bukan keadilan’ Waduh, jadi apa tuh Bang?

7.Aksi dan Pejuang Resepsi


Pak Polisi, ada pesan dan salam hangat dari ketiga Mbak ini. Diterima tidak pak? Ckckkck! Aksi tidak boleh anarkis, tapi boleh romantis ya guys hehe. Semoga dapat satu yang pas Mbak!


Beda lagi, pasangan ini terang-terangan minta disahkan! Mbak dan Abangnya semoga bisa langgeng sampai pelaminan ya. Jangan lupa undang-undang tim Ilook hehe.


Kalau untuk Mbak yang satu ini, harap bersabar ya Mbak. Jodoh enggak akan kemana—tetap semangat Mbak, pasti dapat satu di lokasi Aksi

8.Pecinta Odading


Odading Mang Oleh sudah sampai Bengkulu guys! Bahkan kemarin ikutan aksi di depan gedung DPRD Bengkulu. Laris manis bang! Apalagi rasanya yang …………………

9.K-Drama Ikut Turun


Waduh, pulang aksi pasti numpuk drama koreanya ya Mbak. Numpuk mau dituntasin nontonnya. Kpopers dan Kdrama juga enggak mau kalah turun ke jalan. Rela ninggalin para Oppa Korea demi urusan Negara. Masih meragukan kecintaan para Kpopers dan Kdrama dengan negaranya sendiri? Eh, Wibu apa kabar?

10.Powernya Cewek PMS


Mbak ini mewakili segenap rasa sakit yang dirasakan perempuan kala tamu datang. Cewek-cewek yang kalau sudah dapat tamu bisa ngamuk-ngamuk seperti Thanos yang mau menghancurkan dunia. Jadi kalau lagi datang bulan boleh luapin amarahnya ke DPR jangan ke cowoknya terus ya Mbak?

Nah, gimana nih Sobat Ilook sudah merasa tergelitik belum? Memang kreatifitas tanpa batas ya. Terus pantengin Ilook Website ya, karena kita selalu menghadirkan artikel dan berita menarik untuk kalian semua! Panjang umur perjuangan! Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Perempuan Indonesia!

Posting Komentar

7 Komentar