Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gathering Sobat Ilookpedia Batch 4, Yuk Ikuti Keseruan Nya!

 

UNIB (5/11) Ilookpedia menggelar acara gathering atau meet pertama untuk crew ilook batch 4 , yang di adakan di pelataran gedung serba guna universitas bengkulu, bertujuan untuk perkenalan para anggota sobat ilookpedia crew batch 4 bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan keakraban anggota baru ilookpedia serta memahami tugas dan fungsi setiap divisi yang ada di ilookpedia. Sebelumnya tanggal 31 Oktober lalu, pengumuman hasil seleksi Ilook Pedia Batch 4 telah diumumkan dan sebanyak 29 peserta dinyatakan lolos sebagai anggota baru Ilook Pedia.

Kegiatan ini di hadiri Dede sytiawan selaku founder Ilookpedia , panitia Open Recruitment dan anggota baru Ilook Pedia. Kegiatan dimulai dengan kata sambutan oleh Dede Sytiawan Selaku founder Ilookpedia dan juga perkenalan antar crew sobat ilookpedia batch 4 dengan latar belakang jurusan dan juga kehidupan yang beragam juga.

Puncak acara gathering atau first meet sobat ilookpedia di tutup dengan fun games menarik yang di ikuti oleh seluruh crew ilook pedia batch 4. Games pertama adalah Eja Kata, dalam game ini, tiap kelompok diberikan tugas untuk mengeja Kata-kata yang diberikan oleh panitia, game ini memang memerlukan konsentrasi yang tinggi ya sobat ilook. Untuk game yang kedua adalah Estafet kertas, permainan ini menuntut Kerjasama dan kecepatan tiap kelompok untuk mencapai garis Finis.

First meet dan gathering menjadi moment berharga untuk para Crew ilookpedia, untuk menambah keakraban serta kekompakan anggota Ilook Pedia dan meningkatkan semangat agar Ilook Pedia menjadi sebuah komunitas yang profesional dan lebih baik sebagai media Informasi mahasiswa Universitas Bengkulu khususnya. (STA)


Posting Komentar

0 Komentar