Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

PELEPASAN 2758 PESERTA KKN PERIODE 97 UNIB

 

Halo Sobat Ilook, Yoook kita intip keseruan Pelepasan KKN Periode 97 Universitas Bengkulu!

Hari ini, tanggal 1 Juli 2022 telah dilaksanakan Pelepasan KKN Periode 97 Universitas Bengkulu Tahun 2022 dengan tema “Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) Provinsi Bengkulu.

KKN Periode 97 akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli – 16 Agustus 2022, KKN kali ini akan dilaksanakan di 1 kota dan 4 kabupaten di Provinsi Bengkulu, yang terdiri dari Kota Bengkulu, Bengkulu Selatan, Kepahiang, Kaur, dan Seluma.

KKN Periode 97 diikuti oleh 2758 mahasiswa Universitas Bengkulu yang terdiri dari 8 fakultas, yaitu FKIP, Fakultas Hukum, FISIP, Fakultas Pertanian, FMIPA, Fakultas Teknik, FKIK, dan FEB. Dan ada 10 mahasiswa dari luar Universitas Bengkulu, yaitu dari ITERA.


KKN Periode 97 terbagi menjadi 277 kelompok. Setiap mahasiswa wajib memiliki program kerja individu dan program kerja kelompok. Salah satu program kerja yang harus dibuat oleh kelompok adalah membuat Profil Desa tempat mereka KKN, baik dalam bentuk video, tulisan, dan/atau social media desa terkait.

Dalam hal ini, pihak P3KKN Ibu Siska Jufrise berpesan agar mahasiswa dapat menjaga barang-barang yang mereka bawa, seperti HP, laptop dan lainya. Kemudian agar mahasiswa dapat menjaga diri dengan baik dan dapat berbaur dengan masyarakat.

Semoga KKN Periode 97 Universitas Bengkulu dapat berjalan dengan sukses dan mampu membawa perubahan baik di masyarakat.

----------------------------------
More Information
• Facebook : ilookunib
• Instagram : ilook.pedia
• Youtube : ilook pedia
•Website : www.ilookunib.com
-------------------------------------
Ilook.unib,
More Look, More Knowledge

Posting Komentar

0 Komentar