Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kreatifitas Saat Pandemi, PGSD UNIB adakan PGSD CUP 2021


Jum’at (28/5), telah dilaksanakan acara Pembukaan PGSD CUP 2021 melalui via virtual aplikasi Zoom Meeting.  Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Ketua Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Dosen dan Staf Prodi PGSD serta para tamu undagan. PGSD CUP 2021 menyusung tema “NEW ERA OF KARANTINA” kreatif di tengah pandemi korona, with PESONA (Performance, Education , Religius , Sport And Art)

PGSD CUP merupakan acara tahunan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya oleh Hima PGSD. Ketua Umum Hima PGSD, Fadil Alfarabi mengatakan pada tahun ini, PGSD CUP melaksanakan 14 mata lomba diantaranya 12 mata lomba pada tingkat mahasiswa PGSD dan 2 mata lombah tingkat provinsi. Tujuan acara ini untuk meningkatkan ide kreativitas ditengah pandemi korona.

Berikut daftar lomba PGSD CUP 2021 :

LOMBA TINGKAT INTERNAL PGSD

Media pembelajaran

Karya tulis ilmiah

Publik speaking

Senam kesegaran jasmani

Melukis

Mendongeng

Musabaqoh Tilawatil Qur'an

Menulis cerpen

Cover lagu daerah

Fotografi

Short movie

E - SPORT

LOMBA TINGKAT PROVINSI

Lomba poster

Cipta puisi


Acara PGSD CUP 2021 dibuka langsung oleh Dekan FKIP serta menampilkan pengibaran bendera Hima PGSD. Dekan FKIP pada kata sambutannya berharap dengan ada acara ini dapat menyeleksi mahasiswa berprestasi di Prodi PGSD dan semoga tujuan yang telah diharapkan dapat berjalan.

(Nadia)

Posting Komentar

0 Komentar