Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Hal Yang Bisa Menjadi Resolusi di Tahun 2021

5 Hal Yang Bisa Menjadi Resolusi di Tahun 2021
 


Halo sobat Ilook! 2020 berakhir sudah, banyak hal yang telah dilalui di tahun 2020 ya. Pengalaman, ujian dan rintangan di tahun 2020 juga sudah berhasil dilewati. Hebat! Kita sudah bertahan hingga akhirnya menuju 2021. 

Nah, di awal tahun 2021 ini Ilook website masih setia untuk mengisi kegiatan liburan kalian dengan bahan bacaan yang menyegarkan tentunya. Resolusi tim Ilook website di tahun 2021, tentunya akan memberikan berita, informasi dan artikel menarik yang lebih baik serta spektakuler lho! Jadi jangan diskip ya. 

Ngomongin resolusi, pasti semua sudah bikin list di tahun baru ini. Ada yang maunya wisuda, ada yang maunya dapat nilai IPK tinggi, atau ada yang maunya cepat dapat jodoh? Hehe. Resolusi atau impian yang ingin dicapai pasti berbeda untuk setiap individu ya, semua bisa tercapai asal ada niat dan usahanya. Kalau tahun lalu belum bisa terpenuhi, bisa tetap dilanjuti tahun ini dan jangan patah semangat! 

Ilook website juga punya beberapa hal yang bisa dijadikan resolusi di tahun barumu. Penasaran? Yuk kita simak langsung ya : 

1.    Jangan Overthinking 

(sumber gambar: lightwayofthinking.com)
 
Siapa yang setiap malamnya susah tidur karena selalu kepikiran sama hari esok? Overthinking itu manusiawi sih, tapi memang tidak baik jika berlebihan karena bisa memicu kesehatan mental kita. Terlalu banyak berpikir dengan semua hal yang sebenarnya bukan menjadi hak kita, akan menjadi sesuatu yang tidak berguna. Cobalah untuk ikhlas terhadap apa yang sudah menjadi takdir untuk diri kita. Berserah diri pada Tuhan, karena DiaNya lah yang sudah mengatur semua yang ada di alam semesta ini.
 
2.Glow Up
 

(sumber gambar: bustle)
 
Kalau ngomongin glow up pasti pada mikirin skincare nih! Boleh glow up di muka, tapi jangan lupa hatinya ya. Glowing harus luar dalam biar balance hehe. Kenapa begitu? Eits, memangnya tidak mau kalau merubah sikap dan perilaku jadi lebih baik? Maka dari itu, glow up kan hati juga perlu lho! Jangan lupa dicoba ya.
 
3.Jangan Insecure 

(sumber gambar : newsmax)
 
Guys, insecure ini yang paling viral ya dari tahun ke tahun. Tahun 2021 pokoknya yang satu ini harus hilang dari mindset kita. Insecure secara perlahan bisa memicu stress pada diri kita. So, please don't insecure! You're the best human with your version. Tugas kamu melakukan hal-hal baik dan jangan dengarkan perkataan buruk dari orang lain. Karena insecure hanya akan menyiksa diri sendiri.
 
4.Lakukan Hal Bermanfaat 

(sumber gambar: lifehack)
 
Semoga tahun 2021 bukan waktunya untuk rebahan dan berteman baik dengan kasur. Pokoknya, 2021 harus lebih sering melangkah ya, jangan hanya stuck di satu situasi saja. Tinggalkan zona nyaman yang selama ini kalian huni.
 
5.Selalu Tersenyum 

(sumber gambar: theshonet.com)
 
Hayo siapa yang senyumannya paling manis? Tunjukin deh! Dalam keadaan apapun, tunjukan senyum terbaikmu. Perasaan akan kembali lega dan kembali untuk bangkit dalam suatu kesedihan serta keterpurukan. Senyum juga merupakan ibadah bukan? Yap! Selagi bisa menenangkan hati bisa dapat pahala juga.
 
Nah itulah tadi 5 hal yang bisa jadi resolusi di tahun 2021. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya.
 
Ucapan terakhir untuk 2020 :
 
Dear 2020, thanks for the times and memories in our life. Berkat 2020, kami jadi tahu sebuah arti keikhlasan dan bagaimana caranya bertahan.

Posting Komentar

0 Komentar